10 Game Klasik Sega Yang Harus Dicoba Oleh Anak Laki-Laki

10 Game Klasik SEGA yang Bakal Bikin Nostalgia Anak Cowok

Masa kecil anak cowok erat banget sama permainan video, apalagi kalau yang dimainkan game legendaris dari SEGA. Nih, mimin kasih bocoran 10 game klasik SEGA yang wajib banget dicoba buat ngebangkitin memori indah masa lalu:

1. Sonic the Hedgehog (1991)

Game laris manis ini jadi ikon SEGA dengan tokoh utama landak biru bernama Sonic. Tugas lo di sini cuma satu, yaitu lari kencang dan loncat tinggi buat ngumpulin cincin emas dan ngalahin Dr. Eggman yang jahat.

2. Golden Axe (1989)

Buat yang demen sama game fantasi, Golden Axe wajib banget dimainkan. Lo bakal ngendaliin prajurit barbar, kurcaci, atau Amazon buat ngeberantas Gilius Thunderhead dan ngerebut kembali Golden Axe yang sakti.

3. Streets of Rage (1991)

Game beat ‘em up ini ngajakin lo buat adu jotos sama preman jalanan. Pilih karakter favorit lo, mulai dari Axel, Blaze, atau Adam, dan habisin musuh-musuh lo pake serangan kombo yang ganas.

4. ToeJam & Earl (1991)

Game platformer yang unik ini ngisahin dua alien bernama ToeJam dan Earl yang terdampar di bumi. Tugas lo adalah ngebantu mereka ngumpulin potongan pesawat ruang angkasa mereka sambil nghindarin rintangan dan musuh-musuh yang aneh.

5. Phantasy Star II (1989)

Game RPG klasik ini punya cerita yang epik dan karakter yang memorable. Lo bakal ngikutin perjalanan Rolf, pelayan muda, dalam misinya buat ngalahan Dark Force yang menghancurkan dunia.

6. Castle of Illusion Starring Mickey Mouse (1990)

Buat fans Disney, game ini wajib dimainkan. Lo bakal ngendaliin Mickey Mouse dalam perjalanannya menyelamatkan Minnie yang diculik oleh Mizrabel. Game ini punya grafis yang indah dan gameplay yang seru.

7. Shining Force (1992)

Game strategi RPG ini ngajakin lo buat ngumpulin pasukan dan ngelawan musuh dalam pertarungan berbasis grid. Lo bakal ngendaliin masing-masing karakter dengan kemampuan uniknya sendiri.

8. Sonic 2 (1992)

Sekuel dari game Sonic yang pertama ini membawa banyak fitur baru, termasuk Tails, teman karib Sonic. Lo bakal ngejelang berpetualang di berbagai level yang lebih menantang dan seru.

9. Gunstar Heroes (1993)

Game shoot ‘em up ini terkenal dengan gameplaynya yang intens dan grafisnya yang keren. Lo bakal ngendaliin dua karakter sekaligus dan ngejabat musuh-musuh lo pake berbagai senjata mematikan.

10. Streets of Rage 2 (1992)

Sekuel dari Streets of Rage ini membawa lebih banyak karakter, level, dan musuh baru. Gameplaynya juga lebih smooth dan seru, bikin lo ketagihan ngejabat musuh-musuh lo satu per satu.

Nah, itu dia 10 game klasik SEGA yang wajib dicoba buat ngebangkitin kenangan masa kecil. Sampai sekarang pun, game-game ini masih seru dimainkan dan bisa bikin lo bernostalgia. Jadi tunggu apa lagi? Putar lagi konsol SEGA lo dan nikmatin petualangan seru bareng game-game legendaris ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *